Silahkan dibaca :)

Home » Search

Success Tips: Kenalan Sama Diri Sendiri Yuuuk…!

33 comments

Beeeh…. Saya lagi rajin – rajinnya nih bahas soal kesuksesan. Bukan karena saya udah sukses sih, tapi karena saya pengen jadi orang sukses. - Heh? NGIMPI lo dan! – Ya… sekarang emang aku lagi mimpi, tapi gak tau nanti kan? Semua kan berawal dari rencana, berawal dari mimpi, hidup itu kalo mau maju harus punya target. Salah – salah, ntar bisa salah jalan loh..

Setiap orang berhak untum mimpi jadi orang sukses. Tapi, kalimat “dreams come true” gak bakal dateng tanpa adanya usaha. Emang ada ujan duit? Emang ada banjir padi? Emang ada emas jatuh dari langit? Tuhan itu adil. Tanpa usaha gak mungkin mimpi bisa jadi kenyataan. Kalo emang ada, itu pasti bentuk ujian dari Tuhan. Ujiankan  gak selalu dalam bentuk kesengsaraan, ujian dalam bentuk kebahagiaan kan ada juga.

Lantas, apa yang disadurkan dalam artikel “Success Tips: Kenalan Sama Diri Sendiri Yuuuk…!” ini? Ya.. ini hanya sepenggal pemikiran saya tentang bagaimana cara kita bisa sukses dengan mengenal diri sendiri terlebih dahulu. Saya yakin ada bagian dalam diri anda yang sangat ingin anda sukses. Namun, dibalik itu saya juga yakin ada bagian dalam diri anda yang menjadi penghambat kesuksesan anda. Nah… melalui artikel ini saya mau mengajak anda mengenal diri yang menghambat kesuksesan anda. Mungkin selama ini yang anda kenal cuma bagian yang ingin anda suskes saja.

Hi.. Aku siapa??

Jawab sendiri dong. Masa tanya sama saya. Saya kan bukan pak RT yang lagi ngurusin kartu keluarga yang tau nama setiap warganya. Hehehe.. Berkenalan dengan diri sendiri adalah cara yang paling dasar untuk menemukan pendukung dan penghambat kesuksesan kita. Bagaimana kita mau sukses kalo kita sendiri belum sukses untuk menemukan diri sendiri. Sekarang dihadapan artikel saya ini anda jawab dalam hati, Siapa diri anda? Bagaimana kekurangan anda? Bagaimana kelebihan anda? dan sekarang jawab dengan tegas dalam lubuklinggau -eh, kok jadi promosi tempat tinggal- Lubuk hati anda yang paling dasar maksud saya. Siapkah anda menjadi orang sukses?

Jika siap, silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Jika belum, silahkan anda merenung kenapa sih kok belum siap? Padahal waiting list orang sukses itu banyak loh. Kenapa harus gak siap? Kenapa harus takut? Silahkan direnungkan. Satu pertanyaan lagi, Apakah anda sukses? Jawab dengan jawaban yang paling jujur.

Loading…

Loading…

Loading…

Loading…

Loading…

Jika anda menjawab bisa sudah bisa, silahkan tinggalkan artikel ini dan nikmati kesuksesan anda karena anda termasuk orang yang sombong. Loh? Kenapa? Karena sekalipun memang benar anda orang yang sukses, saya yakin kesukesan anda tidak akan bertahan lama. Tidak usah ditanya mengapa saya akan jawab, dengan anda merasa sudah sukses anda pasti merasa puas, terlena dan gak mau mengembangkan apa yang anda punya. Jika anda menjawab “tidak”, silahkan tinggalkan artikel ini juga karena dari jawaban anda sepertinya anda tidak mau sukses. Dan terakhir jika anda menjawab “BELUM”, selamat silahkan lanjutkan membaca artikel ini karena anda bukan orang yang sombong dan bukan orang yang tidak mau sukses.

Pertanyaan – pertanyaan yang saya ajukan sudah merupakan proses pengenalan diri anda sendiri. Dari pertanyaan pamungkas yang saya ajukan anda sudah dapat menilai seberapa tingkat kesuksesan anda. Jadilah orang yang belum sukses walaupun pada kenyataannya anda sudah sukses karena itu akan memotivasi anda untuk menjadi orang yang lebih sukses dari anda yang sekarang.

Sekarang, silahkan anda tanyakan berbagai pertanyaan tentang diri anda sendiri, anda iterogasi diri anda sendiri, anda wawancarai diri anda sendiri, dan temukan apa – apa saja yang menjadi penghambat kesuksesan anda serta temukan solusinya. Cari tahu juga apa yang mendukung kesuksesan anda dan teruskan bagian diri anda tersebut sehingga benar – benar mendukung kesuksesan anda.

Maaf jika dalam artikel ini terdapat kata, kalimat atau paragraf yang menyinggung. Tidak ada maksud lain bagi saya, selain untuk memotivasi kita bersama agar menjadi orang yang sukses. Bye.

 

Incoming search terms:

contoh deskripsi diri sendiri (211)contoh essay tentang diri sendiri (123)cara mengenal diri sendiri (110)kelebihan dan kekurangan diri sendiri (83)deskripsi diri sendiri (83)cara mendeskripsikan diri sendiri (80)mendeskripsikan diri sendiri (63)cara mengetahui kelebihan diri sendiri (48)kekurangan pada diri sendiri (44)contoh kelebihan dan kekurangan diri sendiri (42)essay tentang diri sendiri (42)contoh kelebihan diri sendiri (41)tips menjadi diri sendiri (41)cara mengetahui kelebihan dan kekurangan diri (41)tips mengenal diri sendiri (40)tentang diri sendiri (40)contoh kelebihan dan kekurangan diri (39)tulisan mengenai diri sendiri (36)contoh kelebihan diri (32)kelebihan diri (29)kelebihan diri sendiri (28)kelebihan diri saya (26)contoh promosi diri sendiri (26)contoh esai tentang diri sendiri (25)contoh esai diri sendiri (25)mengenal diri sendiri (25)kelebihan dan kekurangan pada diri sendiri (24)tips mengenali diri sendiri (24)pertanyaan untuk diri sendiri (24)contoh mendeskripsikan diri sendiri (24)mengenali diri sendiri (23)contoh tulisan mengenai diri sendiri (22)kelebihan dan kekurangan saya (21)kelebihan dan kelemahan diri (18)cara mengenal diri (16)kekurangan diri (16)Cara mengetahui diri sendiri (15)kelebihan dan kekurangan diri (15)cara mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri (15)esai diri (13)cara mengenali diri (13)tips kenalan (12)macam macam kelebihan dan kekurangan diri (12)menjawab kelebihan dan kekurangan (12)contoh kelebihan seseorang (2)contoh karangan kekurangan dan kelebihan diri sendiri (2)deskripsi tentang diri sendiri (2)contoh kelebihan dan kekurangan seseorang (2)cara pengenalanan diri sendiri untuk sukses (2)cara mengetahui kelebihan dan kekurangan pada diri sendiri (2)