DANUAKBAR.com
Silahkan dibaca :) Semoga bermanfaat
Home » Rahasia Cewek Tentang Video Porn...

Rahasia Cewek Tentang Video Porno

Posted in Uncategorized by Danu Akbar

Hello bro… Hello sis… Gue kali ini mau bahas soal cewek. Tapi maaf, ini bukan soal gimana menarik hati cewek atau ngebuat cewek jadi jatuh cinta sama kita. Jadi, bagi fakir asmara yang lagi cari info buat ngegebet cewek, silahkan out dari sini. #sadis

Peringatan buat pembaca!

bagi yang merasa umurnya belum mencukupi (disarankan 15 tahun ke atas) dengan sangat hormat gue mohon untuk tidak membaca artikel ini. Simpen nafsu lo sampe umur lo mencukupi  baru baca nih artikel. Silahkan CTRL + D untuk bookmark. (Sepertinya akan menjadi usaha pencegahan yang sia – sia).

Rahasia Wanita Tentang Video Porno

Artikel gue kali ini rada berat buat nyari  bahannya karena gue harus terjun langsung melawan rasa takut dan resiko dijauhi cewek. Tapi Alhamdulillah gue berhasil.

Kemarin adalah hari yang bersejarah buat gue dimana gue berhasil membuka rahasia seorang cewek. Entah ini masih jadi rahasia atau enggak, yang penting pembicaraan gue dengan nih cewek udah vital banget. Lo nggak perlu tau siapa nih cewek. Sebut saja mawar.

CoolDengan pesona ketampanan, wibawa dan berbekal ilmu peluluh hati wanita yang gue miliki, gue berhasil mengajukan pertanyaan dan membongkar rahasia seorang wanita yang selama ini gue belum tau. Entah lo pada udah tau atau belum. Yang jelas ini hal yang baru buat gue.

“Ehm, boleh aku tanya?” Kata – kata yang gue pake untuk mengawali pembicaraan gue kemarin.

Ini juga salah satu tips untuk cowok yang ada maunya sama cewek. Bagi cewek, seperti inilah gelagat cowok kalo ada maunya. Berusahalah untuk mengawali pembicaraan dengan nada meminta izin karena yang gue tau cewek paling respect sama cowok yang tau sopan santun dan gak kurang ajar.

Tapi, lo tetep kudu mempertahankan wibawa lo sebagai cowok yang gak terlalu cengeng dihadapan cewek. Cukup minta izin dengan bahasa yang lugas dan berwibawa. Ini akan memberikan kesan bahwa lo adalah cowok yang bisa diajak serius. Dan yang gue tau, banyak cewek yang suka cowok dengan tipe seperti itu.

“Emang mau tanya apa?” Balasan yang gue dapet dari cewek itu.

“Ehm, gak jadi deh.” Gue jawab seperti ini.

bikin cewek penasaranKenapa gue gak to the point aja? Ini penting. Ini bukan berarti lo tipe cowok yang nggak berani ngomong langsung sama cewek. Tapi, ini sebagai tips buat lo bikin tuh cewek jadi penasaran. Pengalaman gue, semakin penasaran cewek sama kita, semakin dia pengen tau, lama – lama tuh cewek bakalan ngerasain feel yang beda terhadap kita. Dan ini bisa kita manfaatkan.

Banyak kata yang bisa lo pake buat bikin tuh cewek penasaran. Misalnya, “Malu”, “Takut kamu marah”, dsb. Atau lo juga bisa ngomong, “Nggak ada kok, cuma pengen bikin kamu penasaran aja.”.

Setelah cewek itu mulai penasaran dengan kita. Sekarang tugas kita adalah membuat cewek itu percaya dengan kita. Lu juga butuh untuk mem-by pass si cewek supaya lebih mudah untuk lu buka pikirannya. Apa maksudnya by pass? Maksudnya lu kudu membuat pikiran bawah sadar si cewek menjadi bingung, berantakan, dan gelisah. Caranya yang ya dengan membuat dia penasaran tapi tetep percaya sama kita.

“Tapi, aku dan kamu harus janji dulu. Obrolan hari ini cuma kita berdua yang tau.” Ini salah cara untuk meningkatkan rasa kepercayaan si cewek ke kita.

Ok. Lu butuh timing yang tepat. Setelah kira – kira tuh cewek terbuai dengan rasa penasaran, barulah lo mulai masuk ke inti.

“Mawar, sebelumnya aku mau tanya. Kamu pernah nggak nonton video porno?”

Jangan takut untuk langsung nembak ke poin. Kenapa? Karena kalo lo udah ikutin step by step yang gue kasih, disini cewek sudah tersugesti dalam pikiran bawah sadarnya bahwa dia akan menjawab apapun yang kita tanya. Ok sekian tips dari gue. Selanjutnya gue bakalan bahas dengan pendeskrisian aja, hasil dari percakapan gue dengan si mawar.

Sebelumnya gue kasih tau dulu si mawar ini orangnya gimana. Si Mawar ini yang gue tau dia tipe cewek yang feminim, dia cewek yang baik – baik, cewek yang bisa menjaga auranya sebagai wanita, terlihat polos, bukan cewek yang gampangan, tapi cewek yang welcome dengan cowok. Nggak jadi jaminan cewek dengan tipe yang gue sebutin di atas nggak pernah nonton video porno. Buktinya, si Mawar ini pernah nonton video porno dan dia mengaku sudah 3x nonton. (Menurut gue, 3x udah banyak untuk seorang cewek).

cewek nonton video pornoDan saat gue tanya dapet darimana, dia bilang dia ke kamar kakaknya terus dia liat ada film itu, akhirnya dia tonton. Dia kalo nonton ya di kamar. Dari sini gue simpulin, dia nonton bukan karena ajakan atau paksaan, tapi memang karena dia pengen nonton.

Terus pertanyaan lain gue, “Apa perasaan kamu pas lagi nonton? Nafsu? atau biasa aja.”

Dia menjawab, “Ya nafsu dong. Itu manusiawi.”

Dia memang nafsu. Tapi dari keterangannya, dia nafsunya ya sekedar nafsu. Bukan nafsu yang ngebet pengen ngelakuin itu. Dari sini, gue simpulin ternyata tingkat nafsu cowok lebih tinggi dibandingkan cewek kalo dilihat dari segi nonton film (lo tau film apa). Kenapa? Karena yang gue tau dari kebanyakan cowok, pas nonton film itu sering diiringi dengan ritual c*li.

Pas gue tanya kenapa dia nafsu, dia bilang ya karena liat orang di film itu ngelakuin itu. Terus gue tanya, “Jadi, kalo cuma liat cowok telanjang tanpa beradegan dewasa gitu, kamu gak nafsu?”

Dia menjawab, “Gimana kalo kamu liat cewek telanjang? Nafsu gak?”. Itu artinya dia merasakan hal yang sama dengan kita.

Ok, sekian artikel gue kali ini. Kalo ada yang salah, mohon diperbaiki. Buat cewek – cewek, maaf gue bahas soal ini. Bener atau enggaknya, itu kembali ke pribadi masing – masing. Soalnya gue bisa nulis ini artikel cuma dilandasi pemikiran satu cewek yang mungkin saja bisa sangat berbeda dengan cewek – cewek lain pada umumnya :)

Note: Tulisan ini dibuat demi kepentingan hiburan dan pengetahuan. Mohon untuk membuang sisi negatif dari tulisan ini dan mengambil sisi positif.

Pelajaran yang bisa diambil. Video porno itu berbahaya. Bisa menimbulkan nafsu yang ujung – ujungnya membahayakan diri kita sendiri dan orang lain. So, hindarilah pornografi.

Incoming search terms:

video bokep (4891)vidio bokep (1381)vidio forno (1292)rahasia cewek (620)Cowok telanjang (594)film bokep (584)video forno (368)cewek dan cowok telanjang (312)nafsu wanita video (299)video cewek telanjang (264)cewek nafsu (251)video vorno (248)rahasia seorang perempuan (230)pidio forno (225)cara membuat wanita nafsu (212)cewek cowok bugil (205)Vidio vorno (199)fidio forno (181)cewek cowok telanjang (179)cowo telanjang (171)Cowok cewek telanjang (169)cara membuat wanita menjadi nafsu (166)pidio vorno (164)video dewasa (141)cewek telanjang (134)bokep rahasia (123)cowok cewek bugil (111)Cewek forno (108)cara membuat cewek nafsu (104)cewe nafsu (103)cara membuat wanita nafsu berat (101)wanita nafsu (100)vedeo vorno (99)cewek dan cowok bugil (96)nafsu wanita (95)Vedio forno (92)cewek bikin nafsu (92)bikin nafsu (84)cewe telanjang (83)cewe telanjan (78)rahasia cewe (72)fidio vorno (67)cewek (66)rahasia bokep (66)Pidio bokep (63)Nonton video bokep (62)vedio vorno (62)video cewek nafsu (58)video telanjang (56)Cara bikin cewek nafsu (56)

34 Responses to “Rahasia Cewek Tentang Video Porno”

Leave a Reply

Rahasia Cewek Tentang Video Porno ditulis oleh Danu Akbar dan komentator terakhir pada post ini adalah mr. R @5
www poto tubuh seksi japan (1)gue lagi nab su (1)kiat ber usaha sukses ala mario teguh (1)Cara ngetes ke jujuran kesatiaan dan sayang cowok ke cewek (1)pengalaman liat cewek telanjang (1)cara move on dari cowok yang kita suka (2)cara mengetahui perasaan laki-laki (24)cara move on dari cowok yg kita suka (1)cara ngertiin perasaan cowok (1)ucapkan lebaran (2)download raid ()nafsu seorang cewek ()cara mengetahui perasaan lewat sms ()cara buat cowo ngejar2 ()sbnmptn tulis 2013 ()kucing dan tikus ()deskripsi tentang kelebihan diri sendiri ()pringgler ()kunci jawaban un sd bahasa indonesia ()AGC blackhat ()tronNoah Band Separuh Aku